7AnBJZk-X_msqm6g6I4ZyenIcMU PROFESI AKUNTANSI

PROFESI AKUNTANSI

Posted by Unknown Sunday 14 September 2014 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Kebutuhan akan jasa akuntansi meningkat dari waktu ke waktu seiring dengan perkembangan zaman global terutamanya dalam dunia bisnis. Bisnis dewasa ini telah berkembang demiian pesat baik dalam jumlah,ukuran, maupun kompelsitasnya, Sebagai akibatnya profesi akuntansi juga semakin berkembang.

Hal ini menyebabkan banyak orang yang meniti karir di bidang akuntansi. Anda mungkin salah satu orang yang ingin meniti arir sebagai akuntan.

Akuntan dapat bekerja dalam bidang akuntansi intern atau akuntansi publik.Akuntan yang bekerja dalam sebuah perusahaan(organisasi yang bertujuan mencari laba) atau suatu organisasi nirlaba disebut bekerja di bidang akuntansi intern(bisa juga disebut akuntansi prifat). Akuntan beserta stafnya yang bekerja memberi jasa akuntansi bagi masyarakat(publik) disebut bekerja di akuntansi publik.
 (Al.Haryono Jusup.2011)

Pengalaman bekerja sebagai akuntansi intern maupun publik telah diakui secara luas sebagai medan pelatihan yang amat berguna dalam meniti karir untuk menuju manajemen puncak. Banyak perusahaan baik swasta maupun pemerintahan yang dijabat dari mereka yang berlatar belakang di bidang akuntan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PROFESI AKUNTANSI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://letsreadingme.blogspot.com/2014/09/profesi-akuntansi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Facebook

Total Pageviews