7AnBJZk-X_msqm6g6I4ZyenIcMU Download Film The Tower (Korean film)

Download Film The Tower (Korean film)

Posted by Unknown Monday 15 September 2014 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

                 Haloo agan" semuanya sekarang saya mau share sebuah film dari korea nii.. Judulnya adalah "The Tower" film ini rilis tanggal 25 Desember 2012 yang disutradarai oleh Kim-Ji hoon. Film ini pernah menjadi film terbaik di akhir tahun 2012 dan diawal tahun 2013.



SINOPSIS

               Twin Tower Sky adalah gedung pencakar langit termewah dan tertinggi di sentral bisnis Korea Selatan yang memi
liki sekitar 120 lantai juga terdiri atas 2 menara yaitu City View dan River View. Pada perayaan natal kali ini, pemilik Twin Tower Sky Mr. Jo (Cha In Pyo) akan mengadakan 'White Christmas' yang ditujukan kepada seluruh tamu VIP yang hadir di Tower Sky. Karena pada malam natal kali ini diramalkan tidak turun salju, Mr. Jo membuat rencana untuk membuat salju buatan dari atas helicopter demi memukau para tamu yang hadir walaupun telah diperingatkan bahwa akan ada angin besar yang bisa membahayakan pertunjukkan, Mr Jo tetap akan menjalankan rencananya yang telah dipublikasikan..
               Sementara itu, Lee Dae Ho (Kim Sang Kyung) kepala manajer Tower Sky yang seorang single parent telah membuat janji dengan putrinya yang bernama Hana untuk menghabiskan malam natal bersama. Karena Lee Dae Hoo terlalu sibuk menyiapkan persiapan pesta malam natal, Dae Ho terpaksa membatalkan janjinya dengan Hana. Dae Ho pun menitipkan Hana kepada Seo Yoon He (Son He Jin) manajer restoran Tower Sky yang disukai oleh Dae Ho.
              Sebelumnya sebuah insiden kebakaran kecil di dapur restoran menyita perhatian Dae Ho karena pada saat ada api, water sprinker system tidak bekerja dengan baik. Setelah diselidiki ternyata mesin air di gedung River View tidak bekerja dengan baik karena mengalami pembekuan. Dae Ho melapor kepada atasannya direktur Jung, tetapi diacuhkan karena saat ini mereka harus fokus kepada pesta, dan perbaikan akan dilakukan setelah pesta selesai. Akhirnya, pesta dimulai, musik dimainkan Mr. Jo mulai menyuguhkan pertunjukkan kembang api dan salju buatan yang dijatuhkan dari helikopter yang terbang mengelilingi Sky Tower. Pesta yang begitu meriah berubah menjadi petaka ketika helikopter yang mengelilingi Sy Tower oleng karena diterpa angin besar dan menabrak gedung lantai 60-65. Dengan cepat api menyebar ke seluruh ruangan. Seluruh tamu panik dan berebut keluar dari gedung.
                 Sementara itu, Kang Young Ki (Sol Kyung Gu) seorang pemadam kebakaran professional yang mendapatkan informasi terjadi kebakaran di Sky Tower mendatangi lokasi kebakaran dengan anak buahnya. Kebakaran yang sangat hebat menyulitkan Kang Young Ki dan anak buahnya. Ditambah dirinya mendapat perintah dari atasannya untuk memprioritaskan penyelamatan kepada para tamu VIP. Hal ini membuat Young Ki marah dan menolak untuk mengikuti instruksi. Dae Ho yang tengah mencari Hana dan Yoon Hee bertemu dengan Young Ki di tengah tengah kebakaran dan bersama sama mencari jalan untuk melakukan penyelamatan kepada orang yang dicintainya serta melakukan tugas sebagai seorang pemadam kebakaran.
               Film The Tower ini akan menceritakan tentang orang orang yang bertahan hidup di tengah kebakaran hebat yang dialami gedung pencakar langit. Diantaranya ada seorang ibu yang bekerja sebagai petugas kebersihan yang harus keluar dari gedung demi menyerahkan uang kuliah untuk anaknya yang didapatkannya dari gaji tiga bulannya. Seorang wanita hamil yang tetap mau menolong pasangan kekasih di tengah kesulitannya. Serta pasangan lansia yang mencoba saling setia. 









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Film The Tower (Korean film)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://letsreadingme.blogspot.com/2014/09/download-film-tower-korean-film.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Facebook

Total Pageviews