7AnBJZk-X_msqm6g6I4ZyenIcMU Kenali Kepribadian Wanita dari Model Gaya Rambut Wanita

Kenali Kepribadian Wanita dari Model Gaya Rambut Wanita

Posted by Unknown Thursday 9 May 2013 7 comments
Bagikan Artikel Ini :

Hai semuanya, baik wanita ataupun pria mungkin anda sering memperhatikan rambut teman (cewek)
anda ataupun pacar (untuk yang cowo-cowo terutamanya) anda :D. pernahkah anda bertanya-tanya makna/arti rambut mereka?? atau anda bingung kenapa wanita sering merawat rambutnya? saya akan bebagi  walaupun sedikit tentang kepribadian wanita dilihat dari model gaya rambutnya :D

Wanita identik dengan sebuah keanggunan yaitu rambut. Buat wanita rambut adalah mahkota, begitu antusiasnya wanita ketika sedang melakukan perawatan rambut atau bahasa gaulnya nyalon. Biasanya para wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan penataan atau sekedar merawat dengan berbagai jenis metode, misalnya creambath, smoothing atau pengeritingan. :D

Akan tetapi walaupun sekarang banyak cara untuk merubah jenis asli dari rambut, ternyata mode rambut  itu mencerminkan kepribadian  seseorang. Kita bisa membaca banyak kepribadian dari model rambut seseorang, mulai dari model rambut panjang bergelombang, panjang lurus, bob, sampai pixie mempunyai arti yang berbeda. Yuks kita liat apa sih makna dibalik Model Gaya Rambut.



Panjang bergelombang
Rambut panjang yang bergerai menunjukan kepribadian yang sangat feminim, seksi dan sangat manis. Rambut model ini sangat cocok untuk semua orang. dan menjadi pilihan yang simple untuk model rambut. Figur terkenal yang memiliki model rambut ini sudah dipilih oleh Rossa, Nikita willy dan Cinta Laura
Rambut panjang cocok untuk perempuan bertubuh tinggi dengan bentuk tubuh sedang atau langsing. Bagi yang bertubuh mungil dan berwajah kecil, hindari model rambut seperti ini karena membuat wajah dan tubuh ‘tenggelam.’

Panjang lurus
Panjang Lurus rambut identik dengan pribadi yang menggoda, sensual, playful dan simple tercermin dari wanita yang meiliki rambut lurus panjang. Bagi yang merasa seksi maka rambut panjang lurus sesuai untuk pribadi anda.
Para artis yang telah bertahan dengan model rambut ini yaitu Dian Sastro, Titi Kamal dan Anggun.
Rambut panjang dan lurus sesuai bagi mereka yang bertubuh tinggi dan berjiwa muda. Bagi Anda yang berwajah panjang dan tirus atau bertubuh mungil, hindari gaya rambut ini.

Bob
Rambut yang dipotong bergaya bob melambangkan pribadi kuat, elegan, dan sederhana. Nirina Jubir adalah salah satu selebritas yang terkenal dengan potongan rambut ini. Rambut bob mudah dirawat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk ditata.
Mereka yang memiliki sepasang mata indah dan berhidung bagus paling pantas menggunakan model rambut ini. Bagi Anda yang berwajah petak, sebaiknya hindari potongan rambut bob karena semakin mempertegas bentuk rahang.

Bob pendek
Model rambut bob pendek  melambangkan pribadi tegas, chic, klasik dan stylish. Potongan rambut ini sesuai bagi Anda yang memiliki garis rahang indah.
Tapi, jika Anda berwajah bundar, sebaiknya hindari model rambut ini karena akan membuat wajah semakin bulat.

Pixie
Rambut bergaya pixie saat ini kian digemari oleh selebritas Hollywood. Aktris cantik Emma Watson sampai Anne Hathaway, terlihat percaya diri, yakin, dan berani saat memamerkan potongan rambut pixie mereka yang baru.
Kepala dan tubuh yang mungil paling sempurna mengaplikasikan potongan rambut ini. Mata indah dan bentuk wajah oval merupakan kriteria ideal untuk rambut pixie. Bagi Anda yang bertubuh jangkung, hindari model rambut ini karena membuat kepala tampak seperti jarum pentul.

Nah begitulah sedikit informasi buat kalian para pria agar tau makna rambut dari pacar kalian :D. Buat para wanita silahkan pilih model rambut sesuai dengan kepribadian anda, akan tetapi bukan berarti merubah kepribadian dong apabila anda ingin mencoba model baru. Menjadi diri sendiri sepertinya sangat original dan terkesan apa adanya. Namun tidak ada salahnya kalau anda mencoba model rambut yang lain dan mulai berpetualang dengan model potongan rambut anda.:D






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenali Kepribadian Wanita dari Model Gaya Rambut Wanita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://letsreadingme.blogspot.com/2013/05/kenali-kepribadian-wanita-dari-model.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 comments:

Anonymous said...

okey :)

Unknown said...

okey apa cha??

Anonymous said...

tak apa",, kunjungi juga link ini gan http://kitaklik-ya.blogspot.com/

Unknown said...

ok deh..

Mat Miller said...
This comment has been removed by the author.
Mat Miller said...

keren gan, saya suka artikel model rambut yang agan tulis.Inspiratif

Anonymous said...

terlepas dari benar atau tidaknya, artikel ini menjadi ilmu baru bagi saya. terimakasih mas

Model Rambut Pendek Untuk Wanita Terbaru 2016

Model Rambut Pendek Polwan

Post a Comment

Facebook

Total Pageviews