7AnBJZk-X_msqm6g6I4ZyenIcMU (PS1) Suikoden II Iso [Indowebster]

(PS1) Suikoden II Iso [Indowebster]

Posted by Unknown Thursday 2 May 2013 2 comments
Bagikan Artikel Ini :
Suikoden II.jpg
Hai teman-teman ku semuanya kini saya mau berbagi game nih ma kalian :) game ini adalah salah satu game yang saya sukai sewaktu saya kecil. Game yang saya maksud disini adalah game Suikoden II untuk PS1, selain menarik game ini memiliki jalan cerita yang bagus. Jalan cerita Suikoden II merupakan salah satu jalan cerita faforit saya.


Suikoden II (幻想水滸伝II Gensō Suikoden Tsū?) adalah permainan video yang dikembangkan dan dipublikasi oleh Konami untuk Sony PlayStation. Permainan ini dirilis pada tahun 1998 di Jepang,1999 di Amerika Utara, dan tahun 2000 di Eropa.

Game ini menceritakan seorang pangeran sebuah negara kerajaan Highland yang bernama Luca Blight ingin menghancurkan beberapa wilayah negara Jowston, terutama kota Muse.
Luca Blight mempunyai pengalaman masa kecil yang buruk dan pahit sehingga mengubah sifatnya menjadi kejam dan dingin. Salah satu cara untuk membuat peperangan antara negaranya Highland dan Jowston berperang adalah dengan teknik adu domba, dimana Luca Blight menyerang salahsatu kelompok Brigadir Muda Highland dan menumpahkan kesalahan itu ke Jowston, sehingga kemudian Highland menyerang satu per satu kota utama Jowston mulai dari Muse, Greenhill, Two River, Tinto, Matilda, dan Southwindow. Luca Blight juga membakar desa Toto, Ryube, dan benteng-benteng Jowston. Baca selengkapnya jalan cerita Suikoden II


Berikut ini beberapa screenshot mengenai game Suikoden II

Suikoden II Petualangan


Pertarungan Suikoden II





Nah jika teman-teman mau download game Suikoden II Iso  bisa di klik pada tombol dibawah ini :)
jangan lupa di like y ;)










TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: (PS1) Suikoden II Iso [Indowebster]
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://letsreadingme.blogspot.com/2013/05/ps1-suikoden-ii-iso-indowebster.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Unknown said...

ada suikoden 1 gak gan??

visit back gan :D http://berbagisesama123.blogspot.com/2014/05/tutorial-video-nge-draw-anime-manga.html

DCcrew96 said...

Full kan ini gan? Saya donlod di cool room hanya sampai setengah jalan cerita gamenya :(

Post a Comment

Facebook

Total Pageviews