7AnBJZk-X_msqm6g6I4ZyenIcMU Contoh Pesan dan Kesan Perpisahan

Contoh Pesan dan Kesan Perpisahan

Posted by Unknown Tuesday 26 May 2015 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Om Swastiastu
            Salam sejahtera bagi kita semua. Terimakasih atas kesempatan yg diberikan kepada saya. Pertama-tama marilah kita panjatkan puju syukur ke hadapan ISHW Tuhan yang maha esa karena berat rahmat beliaulah kita semua dapat berkumpul untuk merayaan” kelulusan dan perpisahan SMAN 2 Semarapura”
            Tidak terasa 3 tahun telah berlalu. Suka dan duka di bangku SMA telah kita alami bersama. Kini tibalah kita pada saat dimana kita dapat merasakan akhir dari masa-masa SMA. Sehingga pada hari ini kita bisa berada di tempat ini untuk merayakan berakhirnya masa SMA kita.
            Secara pribadi, begitu banyak kenangan yg telah terukir di sekolah ini. Sekolah ini mempertemukan saya dengan teman-teman yang baru, melatih saya bagaimana cara berorganisasi, sampai mengajarkan dan memimbing saya tentang hal-hal yang tidak saya ketahui. Hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini telah berakhir. Walaupun mungkin ada diantara kita yang sempat kecewa, tapi mari kita jadian itu sebagai pembelajaran kedepan bahwa manusia tidak ada yang sempurna.
            Saya juga mengucapkan terimakasih dari hati yang paling dalam kepada bapak kepala sekolah dan bapak ibu guru yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran tanpa mengenal lelah untuk setia membimbing dan mengarahkan serta mengajarkan ilmu kepada kami sehingga telah membentuk kami menjadi pribadi yang lebih baik. Maafkan kami jika selama ini banyak melakukan berbagai kesalahan yang membuat bapak atau ibu kecewa. Kami hanya bisa mendoakan kesehatan dan kebahagiaan selalu menjadi bagian dari bapak ibu.
            Dan tidak ketinggalan juga untuk teman-teman seperjuangan. Terimakasih banyak telah memberikan dukungan serta waktu dalam kebersamaan untuk bersama-sama menuntut ilmu di sekolah kita tercinta ini. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama tiga tahun ini dapat bertahan selamanya. Marilah kita jadikan semua kenangan yang baik dan buruk sekalipun sebagai semangat perubahan untuk perubahan kita bersama dan untuk kemajuan sekolah kita tercinta ini ,
            Jangan lupaan setiap hal yang berharga yang telah kita alami selama bersekolah disini. Segala yang kita lalui di sekolah kita tercinta ini adalah kenangan yang terindah dan tak akan terlupakan sampai kapanpun dan dimanapun kita berada setelah ini.
            Akhir kata dari saya, “setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan”. Pertemuan tidak ada yang abadi. Tapi saya percaya, seperti pertemuan, perpisahan juga tidak ada yang abadi.
Semoga sukses bagi kita semua,  Sekian dan terimakasih.

Om Santih,Santih,Santih Om


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Pesan dan Kesan Perpisahan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://letsreadingme.blogspot.com/2015/05/contoh-pesan-dan-kesan-perpisahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Facebook

Total Pageviews